“What is a Good CTR in Adsense?”

Ini aneh bagaimana saya sering mendapatkan pertanyaan yang sama dari sejumlah pembaca yang berbeda dalam satu hari satu sama lain dan kemudian tidak mendapatkan ditanya lagi selama berbulan-bulan. Pertanyaan saat itu tampaknya menjadi:

"Apa yang dimaksud dengan RKPT yang baik (klik melalui rate) di Adsense?"

Biarkan saya mencoba menjawab.

Saya juga harus menunjukkan bahwa mengungkapkan RKPT adalah melawan KL Adsense - jadi jangan berharap saya untuk lada posting ini dengan contoh-contoh kehidupan nyata. Saya juga akan menjelaskan bagi pengguna Adsense non bahwa RKT adalah 'Klik Melalui Rate' - atau persentase orang yang melihat halaman dengan iklan pada mereka yang mengklik pada mereka.

Masalah dengan membandingkan RKPT (dan pada kenyataannya banyak Adsense statistik) adalah bahwa setiap blog adalah begitu berbeda sehingga setiap perbandingan tersebut dapat bermasalah - dan pada waktu sia-sia.

Mengapa RKPT Adsense membandingkan antara situs masalah?

Persentase orang yang mengklik iklan bervariasi tergantung pada berbagai faktor. Saya akan daftar beberapa di sini - dan seperti yang kita pergi Anda mungkin melihat beberapa cara untuk meningkatkan RKPT Anda sendiri.

- RKT bervariasi antara topik - salah satu hal yang saya pelajari di hari-hari awal saya dengan Adsense setelah menggunakannya pada beberapa blog adalah bahwa meskipun memiliki desain yang sama pada blog yang berbeda, RKT bisa bervariasi sangat antara satu blog dan lainnya. Salah satu alasan untuk ini adalah hanya topik blog. Sebagai contoh beberapa publisher Adsense menemukan bahwa situs dengan produk sebagai topik cenderung untuk mendapatkan RKPT yang lebih baik dibandingkan situs dengan topik produk non terkait. Mereka berpendapat bahwa orang lebih cenderung mengklik iklan jika mereka berada dalam modus membeli dan melihat iklan yang mungkin memenuhi kebutuhan mereka.

- RKT berhubungan dengan relevansi Iklan - jika saya memiliki sebuah blog tentang pena ballpoint yang iklan untuk pena ballpoint saya memiliki kesempatan lebih tinggi daripada jika klik blog bolpoin saya memiliki iklan untuk makanan anjing di atasnya. Dalam kebanyakan kasus, iklan yang lebih relevan dengan topik konten Anda - semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan klik. Alasan untuk ketidakrelevanan iklan bervariasi antara blog dan mungkin sesuatu yang dilakukan dengan desain blog Anda (menggunakan terlalu banyak 'blog' kata misalnya memicu iklan blog di hampir topik apapun), Anda topik (beberapa topik yang sulit bagi Google untuk membedakan) atau beberapa masalah di akhir Google (saya pernah mendengar tentang kasus satu atau dua di mana blogger telah menulis ke Google untuk bertanya tentang iklan yang tidak relevan dan Google telah membuat beberapa perubahan untuk memperbaikinya).

- RKPT dapat bervariasi seasonaly - misalnya - banyak blog melaporkan CTR yang lebih tinggi pada akhir pekan (tapi tayangan rendah). Beberapa menemukan bahwa libur atau mengarah kepada mereka (misalnya natal) dapat menghasilkan variasi besar dalam RKT. Variasi ini dapat bervariasi dari blog ke blog jauh.

- RKT bervariasi antara jenis pembaca - Hal ini juga mencatat bahwa blog dan website dengan tingkat tinggi yang setia (ulangi) pembaca cenderung untuk mendapatkan RKPT lebih rendah daripada situs dengan tingkat yang lebih tinggi dari lalu lintas mesin pencari. Seperti yang saya sudah menulis baru - ini adalah karena pembaca setia bisa menjadi buta untuk posisi iklan Anda dan desain dan karena SE pembaca cenderung mencari beberapa informasi tertentu yang mereka sering ingin melakukan beberapa tindakan atas - ini menempatkan mereka dalam informasi hightened modus pengumpulan dan lebih cenderung mengklik iklan. Variasi lain jenis pembaca pembaca yang dirujuk dari situs lain. Saya menemukan bahwa jenis ini pembaca dapat pergi baik cara tergantung pada apa situs pengarah ini tetapi umumnya RKPT lebih rendah. Sebagai contoh ketika saya mendapatkan sebuah link dari Slashdot saya biasanya mengharapkan RKPT sangat rendah seperti link massa membawa lalu lintas dari beberapa pembaca yang cukup savy teknologi yang pada umumnya tidak klik iklan banyak.

- RKT bervariasi antara desain dan pilihan penempatan iklan - salah satu faktor besar untuk CTR adalah posisi dan desain iklan Anda. Sebagai contoh jika Anda memasang iklan Adsense Anda di bagian bawah halaman Anda di mana tak seorang pun akan melihatnya Anda akan mendapatkan RKPT sangat rendah - sedangkan jika posisi Anda di tempat di mana ia akan melihat hal itu akan mendapatkan diklik pada lebih. Hal yang sama berlaku untuk warna yang Anda pilih - pilih warna yang tepat dan Anda akan meningkatkan RKPT.

- RKT bervariasi tergantung pada faktor desain situs lain - Anda dapat berdampak RKPT iklan Anda dengan menggunakan faktor visual lainnya. Anda harus berhati-hati di sini tidak akan terlihat mendorong pembaca untuk mengklik iklan Anda - tapi banyak publisher Adsense telah menemukan cara halus untuk menarik pembaca mata mereka ke iklan menggunakan gambar, bentuk, warna dll Salah satu tip yang baik yang tidak melanggar KL adsense adalah dengan menggunakan ruang di sekitar iklan Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa iklan cenderung berperforma lebih baik pada latar belakang putih dengan ruang putih di sekitar itu.

- RKT bervariasi tergantung pada pilihan lain untuk 'klik' - jika halaman Anda tidak memiliki link keluar kecuali untuk iklan Adsense Anda - kemungkinan yang meningkat bahwa mereka akan menjadi link yang diklik orang. Aku sedang mengobrol dengan satu orang pekan lalu yang memiliki situs tersebut. Dia mampu mengarahkan lalu lintas ke halaman di situs dengan konten yang bermanfaat tetapi tidak ada link keluar lainnya sehingga ketika pembaca selesai membaca konten nya mereka juga menutup browser, tekan 'kembali' atau klik iklan. RKPT-Nya lebih tinggi pada halaman ini dari pada orang lain. Tentu saja ada kelemahan dari pendekatan ini sebagai blog-nya sangat picik dan tidak saling terkait yang berarti SEO adalah sulit baginya. Decluttering blog Anda dapat meningkatkan RKPT.

Jadi di sana Anda memiliki beberapa alasan mengapa RKPT dapat bervariasi begitu banyak. Saya kira pertanyaan sisa-sisa 'apa adalah RKPT yang baik di Adsense? "

Benar-benar satu-satunya cara untuk menjawab pertanyaan bahwa memiliki menutupi segalanya yang baru saja kita diperiksa adalah untuk mengatakan bahwa RKPT yang baik akan bervariasi dari blog ke blog.

Aku pernah melihat blog yang telah melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk meningkatkan RKPT dan masih di bawah 1% sementara telah melihat orang lain yang masuk ke dalam angka ganda. Saya menduga bahwa kebanyakan blogger jatuh di suatu tempat di antara itu dan akan cocok dengan kisaran 2% -5%.

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com