Cerita sukses bersama d'BC network(bisinis online paling terbukti)


Cerita sukses para DbcNers, membuat kita tahu dan yakin bahwa begitu mudahnya menjalani bisnis online Dbc-Network ini. 
 Dari mulai para bunda, pekerja kantoran, anak kuliahan sampai kaum PRIA pun bisa sukses di bisnis online ini. Mereka bisa, kenapa kita tidak??
Berikut beberapa Cerita sukses dari DbcNers : (source : Web Dbc-Network - Testimoni)
 
1. Kisah seorang PRIA - SIGIT PRAMONO
"Bonus Rp. 2 juta / bulan saya dapat setelah berjuang di Oriflame yang terus terang saya jalankan secara ONLINE saja.
Secara di daerah tempat saya tinggal, kondisi kurang mendukung yaitu di daerah pedesaan (Wong petani dan buruh kok dandan :-) Jadi secara keadaan memang kurang mendukung.
TAPI dengan adanya fasilitas Online dBC Network maka bisnis ini bisa jalan dengan sukses dan bonus saya mulai tiga bulan yang lalu dah diatas 1 juta per bulannya. Ada mitos bahwa pria susah sukses di Oriflame, dianggap banci?? Tapi lewat dBC Network, anda tidak akan seperti itu! 
Sebagai pebisnis Online, dBC Network akan membantu mengembangkan anda dalam berbisnis. Contohnya ya saya ini...
Jadiii, justru untuk KAUM PRIA, akan jauh lebih mudah mengembangkan bisnis Oriflame lewat dBC Network! 
 
Mau pria, wanita, berapapun umur anda, kesuksesan itu sudah didepan mata anda lewat dBC Network! Yang menjadi masalah adalah, APAKAH ANDA MAU MENGGAPAINYA ATAU TIDAK??
Yang ingin dapat pasive income, baik anda pria atau wanita, dan ingin sukses, Ayo gabung Oriflame bersama dBC Network " 
Sigit PramonoPenghasilan per Januari 2009 : Rp.2juta/bulan
 
2. Kisah seorang BUNDA - SARAH SALEH SUGARDA
"Kerja dengan pintar...bukan kerja keras... itu yang saya pelajari dengan menjalankan sistem Oriflame bersama dbc Network. Saya yakin bahwa saya ada di grup yang tepat bersama dengan orang-orang yang hebat dan online sistem yang luar biasa untuk mencapai cita-cita saya.

Tetap produktif dan tetap menghasilkan, sekaligus tetap berada dekat dengan anak-anak tercinta adalah mimpi besar saya online sistem dBC membantu saya secara optimal mewujudkan mimpi saya tsb. Saat pernah menetap di luar negeri, namun bonus dari Oriflame tetap mengalir masuk dan personal grup saya semakin berkembang. Leader-leader saya tetap mendapat bimbingan melalui e-book (training online), milis dan forum diskusi sesama member dBC. Forum dan milis tersebut bagaikan suntikan semangat bagi downline2 saya.... eskipun secara fisik saya tidak berada dekat mereka. Jadi insyaAllah saya sudah membuktikan, bahwa bisnis ini benar-benar dapat dijalankan dan dikembangkan dimanapun, bahkan saat saya menetap di luar negeri! Karenaaaaa berkat dBC, "kantor" saya bisa dibawa2 kemanapun saya berada ;-)
Sekarang tinggal kita yang menentukan, mau atau tidak memanfaatkan fasilitas yang diberikan dengan optimal atau cuma mau dianggurin aja, maksimal untuk gaya2an aja, punya bisnis online lhoooo (padahal gak menghasilkan) hehehe


Yakin deh, kalau yang lain bisa sukses bersama Oriflame dan dBC Network..... kita juga pasti bisa! InsyaAllah, dengan mimpi, usaha dan doa..... kita bisa menghasilkan".

3. Kisah seorang MAHASISWA - NIKE

"Aku bisa jadi mahasiswa yg benner-bener beda dari aku yg dulu. Jujur aja dulu aku cuma kenal temen sekelas, tiap hari cuma kampus 'n kamar kos, kuper 'n gak gaul banget dwehh :p Nike dulu gak pernah liat kanan kiri lho kalo jalan.
ehm-ehm.... tapi Nike sekarang....... coba tanya mahasiswa kampusku, siapa sih yg gak kenal ama mb Nike miss Oriflame... wakakakakak.....
Semua temen-temen lama bilang "sekarang mb Nike tambah cantik n kerrrreeeen"! hehe... Itu smua orang2-orang yang bilang lho..beneran bukannya narsis. ALHAMDULILLAH.....
Ternyata bener, ALLAH maha baik. Aku dikasih keluarga baru di grup ku yg luarrrr biasa dahsyat. Banyak yang bilang aku gila, aku lagi jalan skripsi, jalanin kerjaan mengajar juga, eh Oriflame juga! Jelaslah orang tua, bahkan pacar juga ngelarang, coba kalo kamu jadi aku waktu itu, sedih juga... aku sendirian gak ada yg dukung, datengin kos demi kos temen-temenku jalan kaki demi ngirit ongkos, dah gitu ditolak lagi... hikszzz999x Sediiiih banget rasanya pengen segera mengakhiri d'BC network-ku. Mungkin aku masih dianggap anak kecil sampai orang tuaku ngelarang, tapi ALHAMDULILLAH 10000000X sekarang aku bisa buktiin ke semua orang kalau aku luarr biasa. 
 
Coba yah kalau liat aku di kampus lagi jalan ada yg ngatain, "ih...nike si sales oriflame", cuma satu detik aku marah, detik kedua, aku deketin mereka lalu aku bilang:
"Walau aku sales tapi aku bisa bayar kos sendiri, bisa nraktir kalian semua pake uang hasil kerjaku jadi sales oriflame, coba liat kamu?? cuma bisa minta transferan orangtua kan?" Lalu aku kasih tuh senyumanku yg pualingg maniezz...hehehe.... mereka bengong smua 'n akhirnya gabung juga ma grupkyu hahahahahaha... Apalagi setelah mereka tau, aku nih bukan sales, tapi pemilik bisnis online! 
Nike mank aneh ya... untuk siapa aja yg baca tulisan Nike aneh ini, SMANGAAAAT!!! Gak ada kata menyerrrahh, kalau ada orang nolak kita terima aja,
Untuk para mahasiswa bener deh rugi bgt kalau qita nyepelein d'BC Network ini, justru mahasiswa sibuk kayak kita-kita ini yg berpotensi gede, coba, berangkat kuliah aja dalam satu hari ada berapa orang baru yg kita temui kan?? Bisa itung ga? Itulah aset kita sbagai mahasiswa, banyak temen banyak pergaulan, nambah uang saku pula!! "
 
4. Kisah seorang Bunda yang tadinya pekerja kantoran. - DEASY ARIEF 

Kalau aku, awal aku join di dBC Network, tujuan utamaku adalah KEMBALI KERUMAH bekerja dari rumah, aku merasa sebagai seorang BUNDA memang sudah di kasih titipan sama Allah untuk menjaga dan membesarkan anak-anak yang aku lahirkan, dengan maksimal memberikan kasih sayang dan perhatian yang luar biasa. 

Alhamdulilah aku mendapat jaringan yang Dasyyat dan Luaar Biaasaa!! Upline dan downline yang hebat! Saat tepat di level 18% kemaren, saat bonusku tiga jutaan per bulan, aku memberanikan diri dengan langkah yang mantap "Bismillahirohmannirohim" untuk mundur dari kegiatan rutin yang membuang waktu untuk tidak bertemu dengan anak-anakku yaitu NGANTOR alias kerja untuk orang lain hehe. 

Kini, aku bekerja bersama-sama banyak orang lain yang luar biasa, dan tetap mendapatkan quality time bersama suami dan anak-anak tercinta! Amiin. 
 
Deasy AriefPenghasilan per Januari 2009: Rp.7juta/bulan 
 
Dari kisah - kisah di atas, kita semakin yakin, bahwa bisnis online DBC Network adalah bisnis online yang sangat mudah tapi bisa menghasilkan berjuta juta keuntungan. 

Mari gabung bersama kami, sukses bersama DBC Network!! Go Diamond!


gabung sekarang klik disini yaaah :) 

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com