Istilah istilah untuk adsense | gratis ebook


Jika Anda memiliki account adsense atau mengunjungi situs yang berkaitan dengan adsense, Anda mungkin masih bingung apa saja istilah yang digunakan adsense,thr3ec akan menerangkan bebrapa point penting di adsense.
Berikut adalah beberapa istilah yang digunakan dengan adsense:

1.Page Impression:

Ketika seseorang berkunjung ke website atau blog pada browser mereka, yang dihitung sebagai satu halaman impression. Yang sama mungkin berlaku jika dia / dia melihat 10 halaman website Anda, yang akan dihitung sebagai 10 halaman impression.So, pada dasarnya berapa kali nya website Anda telah dimuat ke pengguna web-browsers.If reloads orang yang sama salah satu halaman Anda 10 kali, yang masih akan dihitung sebagai 10 tayangan laman.

 2.Page CTR:

CTR berarti "Click Through Rate". Its rasio tayangan halaman ke jumlah kali iklan adsense yang diklik pada website.So Anda jika seseorang memiliki tayangan halaman 3000 dan 300 klik maka CTR akan (300/3000) * 100 yang akan 10 persen, hitungan yang sederhana bukan.

 3.Page BPTe

eCPM berdiri untuk "effective cost per millie" "Millie" berarti thousand.In kata-kata sederhana yang eCPM istilah berarti biaya per seribu impressions.eCPM akan menjadi jumlah yang pengiklan.
membayar ketika iklan mereka mendapat 1.000 impressions.Lets Halaman ambil contoh, jika situs manapun memiliki BPSe sebesar $ 60, ini berarti bahwa pengiklan membayar $ 60 untuk setiap 1000 tayangan halaman.

 4.EPC

Ini adalah singkatan dari "earnings per click". Nilai yang Anda peroleh Its dihasilkan dari setiap klik pada iklan adsense di situs Anda.

 5.Channels

Secara default, semua tayangan halaman Anda dan klik dihitung secara keseluruhan dan tidak ada statistik yang disediakan mengenai pendapatan setiap situs yang memiliki iklan adsense pada them.So untuk melawan masalah ini Google menyediakan cara untuk mengatasi hal ini, dengan memungkinkan Anda untuk iklan situs Anda ke saluran, sehingga statistik individu dari situs, tayangan halaman halaman tersebut, eCPM, CTR dan pendapatan dapat calculated.Till sekarang Google hanya menyediakan 200 saluran tersebut untuk setiap account adsense.
tambahan buat menambah vocabulary adsense anda...
disitus lain ebook ini dijual,disini saya kasih gratis..
click disamping ini ( download here )

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com