Mobil Berpenumpang, 2 Balita Terjun ke Sungai


Jangan pernah meninggalkan anak sendirian di dalam mobil. Di Semarang, Jawa Tengah, Kamis, kecelakaan, sebuah mobil dengan dua anak, yang tetap di dalam mobil dengan mesin hidup tiba-tiba berjalan sendiri, dan melaju mobil terjun ke sungai. Untungnya, dua anak masih terperangkap dalam reruntuhan, selamat dan dapat segera dievakuasi warga ke sungai.

Ria Irawati, ibu rumah tangga, driver sedan mobil yang baru saja melompat ke sungai, tampak terkejut, ia melihat dua anak ditinggalkan dalam mobil terjebur sungai.

Pada awalnya, wanita ini diparkir di luar sebuah supermarket di Semarang Sriwijaya Jalan, untuk membeli kredit. Karena hanya membeli kredit, sengaja mematikan mesin, dan dua anak yang masih anak-anak juga berasal dari mobil.

Anehnya, tiba-tiba mobil driverless, berjalan sendirian, untuk panik Ria menghentikan mobil Anda. Upanya sia-sia, karena mobil memiliki dua anak belum slider dan akhirnya terjun ke sungai, tidak jauh dari tempat parkir. Ria juga diseret ke sungai.

Evakuasi mobil hancur jatuh ke sungai cukup dalam sehingga hanya dapat dilakukan setelah Polrestabes satlantas agen Semarang membawa sebuah crane. Dan untungnya, kedua anaknya terjebak di dalam mobil selamat tanpa cedera.


Lihat disini videonya





No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com