0 Pocong buat heboh warga jambi


Warga yang datang ke pemakaman kebun jambu, Talang Banjar Jambi ,jumlah warga yang membludak memadati pemakaman tersebut.Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, polisi dikerahkan untuk keamanan. "Ada satu regu polisi yang dikirim ke sini," kata seorang pejabat polisi yang menolak untuk diidentifikasi.
Polisi yang bertugas di beberapa titik, terutama persimpangan jalan dan pemakaman. Polisi mencoba untuk meminta orang untuk tidak melihat, tapi orang-orang terus datang satu demi satu.penampakan pocong yang disebut-sebut warga itu adalah seorang wanita.salah satu sumber thr3ec yang langsung terjun kelapangan,ditemukan tertulis di batu nisan dengan nama Regina  binti
Koesen.
Regina lahir tanggal 20 November 1989 dan meninggal tanggal
2 bulan 12 tahun 1433 Tahun islam. Warga mengatakan Regina meninggal pada tanggal 18 Oktober 2012.
 menurut warga Talang Banjar, Regina adalah istri dari seorang profesor di sebuah sekolah Islam utama di Jambi. "Kematian bekerja sebagai seorang pejabat di pemerintah provinsi. Meninggal kanker," tambahnya.
menurut sumber terpercaya thr3ec, Regina dimakamkan dengan cara yang tidak biasa. Dia dimakamkan di belakang dan tali bahu yang tidak dapat dilepas kain kafan. "dia tidak dimandikan, tetapi hanya mengusap-lap acara. Sebelumnya tidak diberi nisan . Kemarin baru diberi batu nisan," katanya.
Warga yang penasaran dengan penampilan Pocong terus mengunjungi makam , Talang Banjar, Jumlah orang yang datang dalam jumlah ribuan.
Polisi mencoba untuk menghentikan orang-orang yang tidak datang untuk melihat. Warga dikelompokkan di pemakaman diminta untuk membubarkan dan pulang.

ini dia foto penampakan yang menurut warga pocongnya regina..
tapi belum pasti sih ,

0 komentar:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com