Wonder Girls tampil lagi di Indonesia


Girlband asal Korea Selatan, Wonder Girls akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia untuk kedua kalinya hari ini (3/11/2012). Sohee Cs pun menyiapkan banyak lagu untuk tampil lagi di Indonesia.

Konser mereka sendiri akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Sebelumnya, mereka juga sempat menghibur Indonesia pada 2010 lalu.

"Kita siapkan banyak lagu. Persiapan untuk fans di Indonesia juga," tutur salah satu personel Wonder Girls, Sunye saat menggelar jumpa pers 'WONDERGIRLS WONDER WORLD TOUR IN JAKARTA' di Songket Room, Four Seasons Hotel, Sabtu (3/11/2012).

Girlband yang beranggotakan Yubin, Ye Eun, Sun Ye, Sohee dan Lim itu akan membawakan sekitar 20 lagu di konsernya nanti. Berbagai persiapan pun disiapkan mereka untuk konser keduanya nanti.

Di tengah-tengah persiapan penampilan mereka, pelantun 'So Hot' itu masih sempat bercerita pengalamannya manggung bersama Stevie Wonder. Mereka mengaku, sepanggung dengan Stevie menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam karier mereka.

"Kita baru aja manggung di UN bareng Stevie Wonder. Itu amazing banget," kisah Sohee.

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com