9 tip SEO

seo tips
Pengantar- Jika Anda masih belajar tentang optimasi mesin pencari (SEO), Anda mungkin sedikit bingung tentang perbedaan antara on-site dan off-site SEO strategi. Di antara taktik mereka lebih mudah untuk pemula dan mungkin ditulis oleh mayoritas. Saya pikir saya akan menulis artikel dan menutupi apa yang telah saya pelajari. Ini tubuh pengetahuan SEO pulang kerja dengan sekitar 10 pelanggan dan situs pribadi lainnya 10, untuk jangka waktu 18 bulan.
 

Untuk semua orang dengan latar belakang di SEO, ada tugas-tugas dasar tertentu di tempat SEO yang setiap webmaster harus mempertimbangkan pengusaha pedagang atau Internet. Ini termasuk komponen utama berikut:

 

1) Judul Tag - Judul tag dalam tag HTML meta memberitahu browser apa yang akan ditampilkan dalam judul bar di bagian atas layar. Sebagai teks ini dapat dilihat oleh pengguna, seperti Google pada teks ini sebagai petunjuk apa halaman Anda. Sebagai hasil dari strategi SEO sangat penting bahwa Anda, judul tag dan kata kunci yang bertanggung jawab atas isi dari halaman diisi. Juga, Anda benar-benar tidak ingin menandai judul yang sama pada setiap halaman. Ini tidak baik untuk SEO. Sebaliknya, Anda ingin kata kunci yang berbeda dalam tag judul harus benar mengidentifikasi obyek ini halaman tertentu. Ingat, Anda sedang mencoba untuk membantu mesin pencari dengan mudah mencerna isinya. Itu dasarnya apa itu SEO. Mereka ingin benar-benar membantu dalam pemahaman mereka tentang apa situs ini.
 

2) Tag H1 pertama - sebagai tag judul, Google untuk teks H1 pertama yang muncul pada halaman Anda sebagai sinyal yang kuat, melihat apa halaman. Menggunakannya dengan bijak. Juga ingin Anda untuk menempatkan frase kata kunci di sini yang tematis berkaitan dengan informasi bahwa halaman tersebut dikirim ke pengguna akhir.
 

3) Nama halaman itu sendiri - Ketika penamaan halaman di situs Anda, gunakan plain Jerman sebanyak mungkin untuk SEO. Anda akan menemukan bahwa WordPress menggunakan teknik ini dalam perangkat lunak blog Anda. Ini bukan kecelakaan, dan dianggap sebagai blog WordPress terbaik untuk SEO. Misalnya http://example.com/?On-Site-vs-Off-Site-SEO-tactics&AID=22 akan tampil jauh lebih baik untuk SEO http://example.com/?AID=22. Kenapa? Karena ada teks deskriptif dalam versi lebih panjang dari nama halaman yang membantu mesin pencari untuk mengetahui apa yang akan sisi. Banyak orang telah menulis tentang topik yang terkait dengan "link kotor" dan SEO (termasuk data link sistem variabel, seperti bantuan = 22 dalam contoh di atas). Saya pikir lebih baik jika sistem Anda tanpa variabel data yang dapat membuat semua. Ini hanya membutuhkan masalah SEO pergi. Dan lebih mudah untuk mesin pencari. Hal ini juga lebih mudah bagi pengguna akhir. Namun, tidak ada masalah dalam mempromosikan situs melalui SEO dengan variabel data-link. Saya harus membuat dalam posisi untuk kedua penerbangan dengan taktik SEO yang sama, tidak ada masalah. Search engine cukup pintar untuk menanganinya dari sekarang melalui data variabel. Jadi pastikan bahwa bahasa Inggris Anda di sana.

4) Meta Keywords Tag - tag ini digunakan untuk mendapatkan satu ton game untuk SEO, tetapi sekarang sebagian besar diabaikan oleh mesin pencari. Saya pikir itu jatuh ke dalam rusak akibat manipulasi dan penyalahgunaan. Ini adalah label yang tidak dapat dilihat oleh pengguna akhir, disalahgunakan, webmaster sangat tidak bermoral dan menjadi kurang dan kurang penting untuk SEO. Efektif SEO taktik tidak menyalahgunakan atau menipu. Masih mengisi tag kata kunci saya karena saya pikir mereka masih mencari, tapi saya tidak berpikir itu sangat penting. Jika tidak ada yang lain, itu adalah contoh lain dari kata kunci Anda. Mereka membantu SEO.

5) Meta Tag Description - tag ini masih berguna, tapi mungkin lebih untuk Yahoo dan MSN. Karena Anda akan berada di ini bagian dari situs Anda tetap untuk mendapatkan judul yang benar, Anda mungkin juga membuat variabel ini, dan itu. Gambaran halaman Dan itu tidak akan menyakiti SEO.

6) Keyword Density - Ini sangat penting untuk SEO. Perhatikan bahwa mesin pencari hanya software mencerna persegi besar dan mencari tahu apa itu. Salah satu hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah memiliki semua kata-kata dan mencari pengulangan. Kemudian menghitung persentase atau kepadatan, terutama kata, dua dan tiga kata kata kalimat yang ditemukan dalam teks. Untuk memahami mencari kata kunci program yang paling populer untuk pertanyaan penting yang mungkin Anda miliki. Jika Anda melihat tulisan Anda sendiri pada topik tertentu, Anda akan melihat pola. Saya sarankan bahwa Anda hanya menulis kepadatan kata kunci dalam pikiran, karena akan mengakibatkan kualitas yang lebih rendah dari konten. Namun, tidak dianjurkan untuk sepenuhnya mengabaikan kepadatan kata kunci dalam pembuatan konten Anda. Metode pilihan saya adalah untuk menulis langsung ke isi draft pertama. Jadi, bagaimana Anda menangani masalah konsistensi, tata bahasa dan kejelasan dan kepadatan. Jalankan konten Anda melalui checker kepadatan dan melihat apa frasa yang paling sering digunakan. Buatlah penyesuaian yang diperlukan untuk tema utama mereka / Frase unik antara 2-4% dari waktu terjadi. Tapi dia bertindak seolah-olah ia mengatakan sesuatu yang tidak biasa. Apapun audiens Anda dalam pikiran.

7) The link keluar - apa halaman Anda link ke hal-hal, baik dari segi kualitas dan kuantitas link. Cara membuat link ke situs Anda, secara spesifik tentang ke mana harus pergi. Tidak ada link ke kualitas rendah atau lingkungan yang buruk. Bahkan dengan jumlah koneksi untuk berhati-hati. Umumnya lebih baik. Namun, tidak ada link keluar tidak selalu baik. Saya pikir Google menggunakan link eksternal sebagai cara untuk mendapatkan situs Anda dalam substansi utama untuk posisi internet. Google dapat sering memiliki ide yang baik dari apa situs Anda adalah tentang siapa Anda hanya melihat link. Kemudian lagi, pilihlah dengan bijak, senyawa ini benar-benar memahami dampak pada SEO Anda.


8) kualitas konten, tinggi asli - Saya mungkin akan memiliki pertama, karena tidak ditekankan cukup untuk SEO. Website Anda harus menyediakan konten berkualitas tinggi dan asli. Baca ini mungkin seratus kali penelitian SEO. Konten adalah raja. Dan saya yakin bahwa hal ini benar. Jika Anda memiliki kesan bahwa Internet adalah begitu besar bahwa mesin pencari tidak bisa mengidentifikasi isi saja, pikirkan lagi. Sore dihabiskan bermain dengan Copyscape akan meyakinkan Anda bahwa tidak ada teknologi yang tersedia yang dapat mengetahui apakah sebuah frase tersebut diulang di suatu tempat di Internet. Ini menakjubkan, benar-benar, ketika Anda benar-benar berpikir tentang hal itu. Jumlah data yang cukup keterlaluan. Tapi jika Copyscape bisa melakukannya, saya yakin bahwa Google dapat melakukannya juga. Dan saya yakin bahwa website Anda mendapat hit positif jika Google menentukan bahwa konten adalah asli. Banyak orang telah bertanya apakah penggunaan konten yang diulang di tempat lain untuk menghukum situs. Saya kira jawabannya tidak, Anda tidak Google (pelanggaran Hak Cipta adalah hal yang berbeda yang sangat serius dan tidak legal sekarang) dihukum. Tapi saya juga percaya bahwa Anda tidak mendapatkan di mana Anda. Dengan apa yang sudah Anda ingin menjadi jarak tempuh yang tinggi Lain debat panas tentang jumlah halaman dengan duplikat konten sebenarnya dapat dinilai lebih tinggi dari titik dimana isinya berasal. Ya - telah terbukti secara empiris berkali-kali. Tapi satu tidak perlu khawatir, karena alasan-alasan yang akan dibahas secara mendalam nanti. Hanya menjaga mata Anda pada bola karena waktu yang diperlukan, energi dan kreativitas untuk membuat konten yang unik dan dihargai. Ini sangat mudah.


9) jumlah yang sesuai dari konten - sesuatu selain # 8 adalah masalah jumlah konten untuk menciptakan SEO yang baik. Saya tidak berpikir ada jawaban ajaib, karena masing-masing pihak memiliki tujuan yang berbeda. Tapi sejauh SEO pergi, saya umumnya percaya bahwa lebih banyak lebih baik (dengan asumsi Anda setelah Nomor 8). Memasukkan laba-laba lapar telah menyimpan banyak makanan mungkin. Tapi biarkan aku memenuhi syarat pernyataan itu. Anda perlu memastikan bahwa konten mereka tidak terlalu jauh. Dari pesan dari situs Hal ini dapat menyebabkan kebingungan tentang apa situs Anda benar-benar. Situs dengan kinerja yang kuat jauh lebih baik daripada biasanya lebih terfokus. Sebagai contoh, sebuah situs penjualan yang digunakan Honda Civic, SEO yang tepat strategi cenderung lebih tinggi dan lebih cepat daripada sebuah website umum menjual semua jenis mobil bekas untuk dijual untuk mendapatkan ruang. Ini adalah pernyataan umum, dan ada banyak pengecualian, tapi itu adalah tempat yang masuk akal untuk mulai berpikir tentang ceruk dan topik.

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com