Fast & Furious 6


Sekuel keenam dari seri film The Fast and The Furious ini sejatinya akan dirilis pada 24 Mei 2013. Berbagai kabar menarik telah berhembus jelang waktu perilisannya.

Mobil yang diklaim sebagai mobil dengan mesin terbaik tahun 2012 lalu, Subaru BRZ dipastikan akan menjadi salah satu mobil yang membintangi film tersebut.

Dari situs resminya, dalam video trailertersebut juga tampak model-model klasik dari pabrikan seperti Dodge, Plymouth, dan Jeep. Bahkan juga sebuah Alfa Romeo dan beberapa Dodge Charger keluaran terbaru.

Selain itu penyanyi pop Rihanna juga akan tampil dalam film tersebut sebagai penjahat, dan juga aktor asal Indonesia, Joe Taslim yang mulai mendunia lewat aksi ciamiknya di film fenomenal The Raid.
Baru-baru ini juga terungkap tampilan dari dua mobil yang menjadi bintang utama dari film yang populer disebut Fast Six tersebut, yaitu Nissan GT-R yang akan dikendarai Paul Walker (Brian O'Conner) dan juga sebuah Dodge Charger Daytona 1969 yang akan dikendarai oleh Vin Diesel (Dominic Toretto).
Aktor dan aktris lain yang membintangi film ini adalah Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gadot, Chris "Ludacris" Bridges dan Elsa Pataky, serta dua pendatang baru Luke Evans dan Gina Carano.
Identik seperti sekuel sebelumnya, alur cerita dari Fast Six akan didominasi dengan penggunaan senjata dan kendaraan militer berat seperti tank, dan juga tetap penuh dengan ledakan-ledakan yang menjadi khas dari film yang dibesut oleh Universal Pictures ini.
Tidak sabar ingin menonton filmnya? saksikan video trailer-nya terlebih dahulu di tautan berikut.
original post by :INILAH.COM

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com