0 Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan Windows 8, itulah Acer Iconia W510 sebuah tablet dengan sistem operasi Windows 8, merupakan terobosan pasar untuk memenuhi tuntutan teknologi dari para spAcer. Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan tablet multifungsi dengan desain sangat cantik. Gadget yang satu ini memang beda dari PC Tablet lainnya, dengan tampilan layar 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel menjadikan performa Acer Iconia W510 semakin tampak elegant. Dengan mengusung teknologi IPS Wide View Angle menjadikan layar terlihat sangat jernih dan nyaman untuk mata Anda.
Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Add caption

PC Tablet ini terlihat sangat menarik dengan lekukan rapi di setiap sudutnya. Di bagian sisi kirinya terdapat jack audio 3.5 mm, tombol autorotate, dan tombol unlock. Sedangkan di bagian sisi kanannya, terdapat slot Micro SD, slot Micro USB, mini HDMI, dan tombol volume.
Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dengan desain mininya yang berbobot 580 gram ini juga didukung dengan teknologi prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32 GB SSD, dan dgrafis Intel Media Accelerator 3650. Selain itu Acer W510 juga melengkapi produknya dengan leather case yang elegan. Dengan stand ini Iconia W510 bisa disimpan di atas meja dengan viewing angle yang nyaman. Baterai Iconia W510 mampu digunakan selama 18 jam pemakaian jika didukung dengan detachable keyboard-nya. Dengan daya tahan baterai tersebut menjadikan PC Tablet ini sangat sesuai untuk short business trip. Bagian belakang Iconia PC Tablet ini juga dilengkapi camera crystal eye HD sebesar 8 MP.
Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510 melengkapi kehandalan teknologinya dengan menawarkan tiga mode penggunaan. Pertama, keyboard docking, memungkinkan Anda untuk mengerjakan/membuata konten (productivity mode). Kedua, PC Tablet ini bisa diputar hingga 295 derajat untuk kepentingan presentasi, browsing internet atau menonton video dengan nyaman (presentation mode). Ketiga, Anda cukup melepaskan aksesoris keyboard docking tersebut untuk menggunakan layaknya tablet pada umumnya (tablet mode)

0 komentar:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com