Akhirnya bisa main Game Ini Juga : MOTOGP 2019 Gameplay !! ( penjelasan kenapa fatal error ue4 )




Halo teman-teman youtube

akhirnya saya bisa main game motogp 2019 , setelah kemarin ada problem FATAL ERROR UE4. ternyata yang menyebabkan error atau crash ataupun blackscreen dan yang lainnya, kemungkinan besar kesalahannya berada pada VGA CARD atau RAM , sperti saya kemarin, saya menggunakan VGA CARD Nvidia GT705 Ram 4GB . Ini benar" tidak bisa running,

cara saya mengatasi :

dari propertis (motogp2019.exe) click Compability ,kemudian centang disable fullscreen optimizations. itu langsung bisa running game nya, tapi cuma bisa time trial doang yang lain langsung not responding. kemudian saya upgrade ram menjadi 8GB dan upgrade VGA menjadi Nvidia GT1030 2GB DDR5, walaaah,, motogp2019 nya berjalan dengan lancar tanpa kendala .,\
maka saya bisa ambil kesimpulan, kesalahan yang terjadi di fatal error dan crash sebagainya itu karna ram dan vga nya tidak mencukupi minimum speck motogp2019.

jadi buat teman" yang masih ada kendala di game motogp2019. coba kalian cek dulu speck pc nya.. cukup atau tidak untuk menjalankan game motogp 2019..

sekian dari saya..
speck pc saya :
Mobo : Dell 0VFD52
Prossesor : Intel core i5 7400
Ram : 8bg DDR4
VGA card : Nvidia geforce GT 1030 2GB DDR5 , Intel (R) HD Graphics 630
gamepad : ps3 (gamepad analog)

#Motogp2019 #Motogp2019gameplay #timcdzakian

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com