Tips berbisnis online sambil ngantor

Bisnis sambil ngantor?? Bisa saja. Double keuntungan, double pendapatan. Anda hanya perlu sedikit promosi dan naluri bisnis untuk memasarkannya. Di sini saya spesifik memberikan contoh bisnis Oriflame. Semua bisa dipelajari, hanya tinggal ada di kemauan atau tidak. Bagaimana menyiasati agar bisnis jalan, kerjaan tidak terganggu? Simak tips di bawah ini ya:
• Pilih waktu yang tepat. Sebaiknya hindari menawarkan barang dagangan pada jam kerja, karena dapat mengganggu pekerjaan kita sendiri maupun calon kostumer. Pilihan jatuh pada setelah jam makan siang; sebelum mulai bekerja kembali. Atau pada jam 4 sore, sebelum pulang kantor. Orang-orang cenderung ingin melepas penat & dorongan impulsif untuk berbelanja adalah pada saat mereka rileks. Penjualan produk-produk Oriflame cenderung lebih mudah, karena katalog yang berbicara, sudah cukup menarik, tidak perlu promosi panjang-lebar.
• Sebagai penjual, sudah semestinya menguasai produk yang dijualnya. Karena itu, Oriflame sering mengadakan training-training seputar produk dan pemasarannya. Ikutilah pelatihan-pelatihan tersebut. Kebanyakan gratis, ada juga yang berbayar. Berbayar pun tidak apa, tidak mahal, dihitung saja sebagai investasi. Tidak ada bisnis yang tanpa modal kan?
• Pakai sendiri produk yang dijual. Hal ini akan lebih meyakinkan kostumer, bahwa produk yang dijual aman & tidak menyebabkan hal-hal yang dapat mengganggu kesehatan. Sudah jelas bahwa produk Oriflame memiliki sertifikat dari BPOM, yang tentu saja terjamin keamanan & kehalalannya. Tetapi ada saja kostumer yang rewel, yang masih meragukan. Dengan memakai produk Oriflame, apakah iya kita mau menyakiti diri sendiri? Tentu tidak kan. Pastikan juga Anda selalu tersenyum & bergembira selama promosi. Perhatikan tampilan Anda agar mewakili produk yang ditawarkan.
• Bagi waktu secara efisien. Datanglah lebih awal jika memang ingin mengerjakan tugas kantor terlebih dahulu, sehingga Anda dapat memakai waktu makan siang untuk berbisnis. Taktik dagang pun harus diperhatikan, seperti mengenali pangsa pasar, dengan menawarkan produk pada orang yang tepat. Fokuskan penjualan Anda pada orang yang terkenal sebagai trendstter di kantor. Biasanya ia mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain untuk ikut membeli produk Anda.
• Selama integritas Anda pada kerjaan tidak terganggu, Anda dapat memanfaatkan koperasi kantor untuk memasarkan produk. Menitipkan katalog Oriflame bukanlah hal yang sulit. Tidak perlu stok barang, jadi tidak perlu takut akan kwalitas produk. Produk akan segera diambil di kantor cabang, baik dapat diantar lewat kurir maupun diambil sendiri. Fresh from the oven.
• Jangan memaksa. Memang pembeli adalah raja. Keputusan terakhir ada di dirinya. Jika kostumer mengeluh tentang harga, tawarkan saja menjadi member Oriflame, akan mendapatkan harga yang lebih murah. Look great, make money, and have fun menjadi motto Oriflame, yang memang pada kenyataannya membawa ribuan orang berhasil meraih impiannya. Bagaimana caranya, dapat dilihat di web Oriflame ini.
so take action ya.. gabung langsung bersama kami....click disini untuk bergabung
simpan halaman ini agar bisa kembali ke sini,,

No comments:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com