Cara mendapatkan 5000 pengunjung per hari

Cara mendapatkan 5000 pengunjung per hari ~ Bagaimana? Perhatikan bahwa tutorial di bawah ini!

 
1. Memperluas Artikel atau posting blogProduk yang membuka jalan bagi pengunjung ke blog kita, orang datang ke blog kita untuk membaca aritikel nya. Pencarian blog dengan ribuan pengunjung per hari tentu juga sejumlah item. Banyak pesan baik dalam kuantitas dan kualitas, serta mungkin.
 
2 °. Belajar SEOApa tujuan belajar SEO. SEO (Search Oprimization Engine) adalah optimasi arikel kita untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari. Ribuan pengunjung tanpa batas sebagian besar berasal dari mesin pencari: Google, Yahoo, Bing, Ask, dll .. Oleh karena itu, jika artikel yang mampu setidaknya pada halaman pertama. Ya, sulit, mari kita belajar bersama.
 
3 °. Lagi Trending TopicsTopik untuk tren lain tentu mengundang ribuan pengunjung per hari. Jika Anda bisa mendapatkan posisi halaman pertama untuk kata kunci ngetrend dapat lagi menerima kunjungan dalam kelimpahan. Untuk topik terpanas busana dapat ditemukan di google wawasan. Hanya sebuah catatan, kata kunci terbaru hanya sementara.
 
4 °. Social BookmarkBookmark sosial adalah cara yang efektif untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Kami mengirimkan artikel ke bookmark sosial: Digg, Slashdot, mix, reddit, atau social bookmarking seperti infogue.com lintasberita.com lokal. Jika Anda bisa masuk ke sepuluh besar di semua berita, misalnya, ribuan pengunjung yang datang. Artikel saya pada sepuluh lintasberita bongkrong sudah, dan wow visitornya mencapai 3000 per hari ..
 
5 °. Tema-tema yang abadiSetiap item yang di luar waktu, jadi misalnya, game, tutorial blogspot, mp3, download, ebook, surat, dll. Nyari banya biasanya .. Blog sendiri juga mencoba untuk menemukan pengunjung ke surat itu.
 
6. BlogwalkingTanah Blog adalah cara untuk mendapatkan pengunjung, tetapi jelas bahwa untuk sejumlah besar pengunjung sering komentar di blog teman, apalagi blog lalu lintas tinggi. Silakan coba!

6 comments:

  1. Gan saya mau tanya apakah tidak ada cara yang cepat mendapat banyak pengunjung setiap harinya gan?, mohon pencerahannya ya gan,

    ReplyDelete
  2. oh ane baru tahu caranya , tapi cuma itu doang caranya ?

    ReplyDelete
  3. terima kasih gan sangat membantu
    http://1011caraku.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing, very useful information. You can visit to my website.
    How To Setup Automatic Reply

    ReplyDelete

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com