0 kekalahan Barca di liga champions dalam matchday ke 4

Lionel Messi merayakan gol dengan mengisap jempol (Foto: Reuters)
Lionel Messi merayakan gol dengan mengisap jempol (Foto: Reuters)
GLASGOW – Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengklaim tidak menyalahkan penampilan timnya atas kekalahan 2-1 dari Celtic dalam matchday keempat Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Kekalahan itu menjadi yang pertama untuk Blaugrana di penyisihan grup Liga Champions dalam tiga tahun terakhir
. Gol dari Victor Wanyama dan Tony Watt membawa Celtic unggul 2-0 terlebih dahulu, sebelum Messi memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-90.

Usai pertandingan pemain internasional Argentina ini juga tidak melupakan aksi kiper Celtic, Fraser Forster yang mampu tampil cemerlang sepanjang laga. Messi juga menilai permainan Barca sesungguhnya lebih baik ketimbang saat mereka bertemu Celtic di Camp Nou.

"Kami melakukan segalanya dengan baik, bermain lebih baik daripada dua pekan lalu saat melawan mereka (Celtic), tapi bola seperti tidak mau masuk ke gawang mereka,” ujar Messi, seperti dilansir Goal, Kamis (8/11/2012).

Messi mencetak gol di menit ke-90 dan merayakannya dengan gaya mengisap ibu jari, hal itu dilakukannya untuk memperingati lima hari kelahiran putranya. Sayang gol tersebut tetap tak bisa menyelamatkan Barca dari kekalahan, sepertinya pertandingan ini memang milik Celtic,dan mereka pantas merayakan kemenagan tersebut"Pada akhirnya, gol itu tidak berarti apa-apa, pertandingan sudah hampir berakhir. Ada cukup sisa waktu pertandingan demi mendedikasikan gol untuk Thiago,” tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment

biasakan meninggalkan jejak ya gan .... :)

 

THR3EC COES Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates - Modify c by thr3ec coes

DMCA.com
  • Kapanlagi.com